Sabtu, 11 April 2009

Password Generator XP

Password Generator XP adalah tool yang digunakan untuk membuat password yang sudah di-generate. Di dalam tool ini anda bisa memilih beberapa password yang siap untuk digunakan. Dalam tool ini juga kita bisa menentukan panjangnya kerakter password, simbol yang digunakan, besar atau kecil huruf, dan kita juga bisa menentukan simbol lainnya. Selain itu, kita juga bisa menyimpan password yang sudah di-generate pada aplikasi Notepad.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan dalam menggunakan Password Generator
XP :

  1. Download terlebihdahulu tool ini dibawah
    DOWNLOAD

  2. Instal pada komputer anda.

  3. Selanjutnya, anda tentukan jenis generate password apa yang akan digunakan. Pada bagian General anada tentukan huruf besar-kecil, numerals, dan length
    ( panjang karakter ). Agar password tidak mudah ditebak, maka pada bagian Advanced beri tanda ceklist pada pilihan Special symbol.

  4. Kalau sudah, anda klik tombol Generate shingga pada bagian kolom enkripsi akan tampil jenis-jenis password yang sudah di-generate.

  5. Untuk mencoba keandalan password ini, anda klik tombol Test. Kemudian akan muncul kotak dialog Test new password, pada promt Just test it anda masukkan karakter password yang trerdapat pada textbox New password.

  6. Kemudian klik OK.

  7. Maka akan muncul pesan password anda benar, lalu klik Yes.

  8. Untuk menyimpan file yang sudah di-generate anda bisa mengklik tombol Save. Password-password tersebut akan disimpan menjadi file teks di Notepad.
Selamat mencoba . . . . . . . .

PEACE . . . . . . . . . . . . . . . . . :-)

Comments :

1
Rudee mengatakan...
on 

wah,, keren bener nih..

 

Copyright © 2009 by Network